Promo Paris Overnight Bag GRATIS*

Wiiii… Promo lagi euyy

Kali ini Oriflame bagi-bagi Paris Overnight Bag GRATIS.

Hah?? Gratis??? Yang benul..eh bener??

Iya bener. Tapi ada syaratnya dong. Haree genee…mana ada yang beneran gratis tanpa syarat kecuali udara untuk kita bernafas..h..ehe..he.


Promo ini berlaku untuk semua member lama maupun baru yang bergabung di bulan ini. Syaratnya cukup dengan memenuhi kualifikasi BC, yaitu 150BP bulan Juni, maka Paris Overnight Bag Gratis jadi milik anda.

Belum jadi member??? Hadooohhh…kemana aja jeng. Sok atuh gabung sekarang. Yuk?

Triple Untung di Oriflame Promo Yeay May 2010

Bulan Mei tinggal 2 minggu lagi lho.

Anda sudah gabung dengan Oriflame di bulan ini? Selamat yaa

Buat anda yang belum, yuk buruan daftar sekarang juga. Karena bergabung dengan Oriflame di bulan Mei ini berlipat-lipat keuntungannya.

Pertama, dari sisi biaya pendaftaran

Mendaftar dan membayar hanya Rp 29.900. Biasanya biaya pendaftaran sebesar Rp 39.900. Anda sudah untung Rp 10.000. Trus, lakukan order pertama Rp 175.000. Dapat potongan lagi Rp 10.000.

Kedua, dari hadiah Welcome Program

Hadiah WP1 : GG Mascara senilai Rp 149.000,-
Biasanya nih kalo ngga ada promo hadiah WP1nya “hanya” senilai Rp.70.000,- saja. Sudah “untung” 79.000 dibanding bulan biasa!

Hadiah WP2 : GG Bronzing Pearl senilai Rp 198.000,-
Biasanya nih kalo ngga ada promo hadiah WP2nya “hanya” senilai Rp.100.000,- saja. Sudah “untung” Rp 98.000 dibanding bulan biasa!

Hadiah WP3 : Paris Hand Bag senilai Rp 529.000,-
Biasanya nih kalo ngga ada promo hadiah WP3nya “hanya” senilai Rp.150.000,- saja.  Sudah “untung” Rp  379.000 dibanding bulan biasa!

Jadi anda berkesempatan untuk mendapatkan Total hadiah senilai Rp.876,000,-!!

Wow…asyiikkk!!!

Bandingkan dengan hadiah WP bulan biasa yang “hanya” Rp 70.000 + 100.000 + 150.000 = 320.000!!

Ketigaaa, wuih..masih ada lagi niih. Kalo bisa merekrut dua downline baru dan ikutan WP1 sebelum tanggal 29 Mei 2010, maka langsung dapat hadiah handbag paris seharga Rp 529.000 yang kereeeenn itu lhooo.

Tuuuhh.. kalo diitung-itung keuntungannya bisa lebih dari Rp 1.4jt dengan bergabung di bulan Mei dibandingkan di bulan-bulan biasanya.

Makanya gabung sekarang yuuukk.

Promo Nuage Sale

Kesempatan terbatas!!!

Nuage – suplemen kesehatan untuk kecantikan dan awet muda – kini dijual dengan harga  Rp 150.000/box dari harga normal Rp 233.000/box. Harga belum termasuk ongkir.

Promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

Update : Promo sudah tidak berlaku. Harga nuage kembali normal Rp 233.000/box

Yang Baru di Bulan Juni 2010

Haiiiiiiiii.

Katalog Oriflame bulan Juni 2010 udah terbit lho. Seperti biasa, selalu ada yang baru di tiap katalog.

Nah, gimana  bulan ini, produk baru apa saja  yaaa. Kita intip yuk 🙂

  • Oriflame Beauty Wonder Lash Waterproof Mascara


Maskara tahan air yang membuat bulu mata terlihat indah, lebih panjang, memisahkan  dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal. Flake-proof complex membuat maskara tidak mudah terkelupas.

  • Silk & Smooth Shower & Shave Cream


Krim baru untuk perawatan sempurna yang membersihkan kulit anda atau bercukur, keduanya dalam satu kemasan. Mengandung ekstrak alami yang efektif. Begitu mudah digunakan. 150ml

  • Action Toiletry Bag


Tas trendy untuk menyimpan toiletris anda. Bahan polyester, nilon, PP. Panjang 22cm x tinggi 16 cm x lebar 9 cm.

  • Pure Nature Organic Blueberry & Lavender Extract Calming Toner & Face Wash


Toner dengan 100% ekstrak blueberry & lavender oragnik untuk semua jenis kulit. 150ml.

Gel pembersih lembut dengan ekstrak blueberry & lavender oragnik untuk semua jenis kulit. 150ml.